Search

Sejauh Ini Indonesia Lawan Terberat UEA

INILAHCOM, Cikarang - Pelatih Uni Emirat Arab, Maciej Skorza, mengakui Indonesia adalah lawan yang tangguh karena mampu menyulitkan timnya dan memaksa laga harus berakhir lewat adu penalti.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (24/8/2018) sore WIB, Uni Emirat Arab dua kali unggul lewat tendangan penalti Zayed Al-Ameri, namun Indonesia mampu memaksakan hasil imbang 2-2 di waktu normal berkat gol Beto Goncalves dan Stefano Lilipaly. Setelah tak ada gol tambahan di extra time, laga berlanjut ke adu penalti yang dimenangkan UEA 4-3.

Maciej Skorza senang dengan keberhasilan timnya mengatasi tekanan dari Indonesia terutama di babak tambahan waktu. Ia menyebut laga ini terberat yang pernah dihadapi timnya sejak fase grup.

"Ini tentu saja laga sulit bagi kami, kami melawan Indonesia yang merupakan tim kuat di turnamen ini. Tapi, kami mampu berjuang dengan spirit. Babak tambahan waktu, bagi kami merupakan waktu yang sulit. Saya sangat senang," kata Maciej Skorza dalam jumpa pers usai pertandingan.

Berbeda dengan Luis Milla, Maciej justru menilai wasit Shaum Robert Evan sudah berkerja dengan baik dan profesional.

"Dalam opini saya, (wasit) sangat bagus. Sangat tenang di tengah situasi yang sangat sulit," pungkasnya.

Di babak perempatfinal, Uni Emirat Arab akan berhadapan dengan Korea Utara yang menaklukkan Banglades 3-1 di pertandingan lainnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sejauh Ini Indonesia Lawan Terberat UEA : https://ift.tt/2oeisYt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejauh Ini Indonesia Lawan Terberat UEA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.