Search

Kalah dari Spurs, Luke Shaw Minta Maaf pada Fans

INILAHCOM, Machester - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, meminta maaf kepada penggemar menyusul kekalahan 3-0 dari Tottenham Hotspur dan mengatakan timnya akan kembali bangkit di pekan berikutnya.

United harus mengakui keunggulan Spurs berkat gol yang dicetak oleh Harry Kane dan dua gol Lucas Moura dalam lanjutan pekan ketiga Liga Premier Inggris 2018-19, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Dengan hasil tersebut tim besutan Jose Mourinho telah mengalami dua kali kekalahan dan satu kali menang di awal musim ini, dan saat ini Setan Merah berada di peringkat ke-13 dengan mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan.

Menanggapi hasil buruk yang diraih United, Shaw meminta maaf kepada penggemar dan ia yakin timnya akan lebih baik di pekan-pekan berikutnya untuk meraih kemenangan.

"Untuk para penggemar yang keluar, kami minta maaf dan kami akan lebih baik minggu depan, kami akan meningkat, kami akan terus bekerja keras," ujar Shaw dilansir dari FourFourTwo.

"Kami harus bangkit kembali, terus bekerja keras dan kami perlu mengambil poin setelah dua kekalahan. Kami harus menang dan menang dengan cara yang baik," tegasnya menutup.

Selanjutnya Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Burnley dalam lanjutan pekan keempat Liga Premier Inggris, Minggu (2/9/2018) malam WIB, di Turf Moor Stadium.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Spurs, Luke Shaw Minta Maaf pada Fans : https://ift.tt/2wyu1NU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Spurs, Luke Shaw Minta Maaf pada Fans"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.