Search

De Jong Masih Bermimpi Bela Barcelona

INILAHCOM, Amsterdam - Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, mengungkapakan keinginannya untuk berseragam Barcelona, namun ia tidak akan merealisasikan mimpinya tersebut dalam waktu dekat.

Sebelumnya De Jong telah menjadi target Blaugrana di jendela transfer musim panas ini, namun usaha Barca mendatangkan pemain 21 tahun itu tidak mendapatkan respon dari Ajax selain itu mereka juga enggan melepas De Jong.

Disinyalir bermain di Liga Champions menjadi salah satu faktor De Jong mau bertahan di Belanda, sebab Ajax baru saja memastikan lolos ke fase grup Liga Champions Eropa 2018-19 usai mengalahkan Dynamo Kiev di babak kualifikasi.

Meski telah menutup peluang untuk berlabuh ke Camp Nou, tapi gelandang berkebangsaan Belanda itu tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Lionel Messi di masa yang akan datang.

"Saya ingin bermain untuk Barcelona dan mungkin suatu hari saya akan melakukannya, tetapi itu tidak akan musim ini," ujar De Jong dilansir dari Marca.

Setelah mengkonfirmasi masa depannya, De Jong saat ini akan memusatkan perhatiannya bersama Ajax agar bisa bersaing di Liga Champions Eropa dan mencoba merebut kembali trofi juara Eredivisie yang didominasi PSV Eindhoven dalam empat musim terakhir.

"Saya pikir ini akan menjadi tahun yang menyenangkan," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan De Jong Masih Bermimpi Bela Barcelona : https://ift.tt/2PUla1Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "De Jong Masih Bermimpi Bela Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.