Search

Pemain Asing Persib Diberi Waktu Libur Lebih Lama

INILAHCOM, Bandung - Mario Gomez memaklumi tiga pemain asingnya, Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman dan Bojan Malisic, belum bergabung latihan dengan skuad, karena tiga pemain tersebut diberi waktu liburan lebih lama.

N'douassel, Bauman dan Malisic belum mengikuti sesi latihan Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Bandung, Selasa (28/8/2018) pagi, karena mereka masih berada di negara masing-masing menjalani masa liburan.

Ketiga pemain tersebut diberi waktu libur sedikit lebih lama dari pemain lain, yakni hingga tanggal 31 Agustus 2018 mendatang. Gomez pun memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

"Semua pemain asing yang pulang ke negaranya masing-masing mereka setidaknya memerlukan waktu empat hari untuk pulang dan kembali. Itu akan memangkas waktu mereka bersama keluarga. Jadi, saya berikan waktu sampai 31 Agustus," kata Gomez dikutip dari laman resmi Persib.

Namun demikian, pelatih berusia 61 tahun mengatakan tak khawatir kodisi fisik tiga pilar asingnya itu akan turun, karena mereka tetap berlatih meski liburan.

"Tidak ada masalah, mereka pemain yang profesional dan melakukan program latihan dengan baik selama di negaranya. Ingat, mereka tetap berlatih walaupun saat berlibur," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemain Asing Persib Diberi Waktu Libur Lebih Lama : https://ift.tt/2NraaHv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Asing Persib Diberi Waktu Libur Lebih Lama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.