Search

Pep Yakin MU Membaik Usai Jeda Internasional

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan Manchester United bisa melewati masa sulit di awal musim 2018-19, karena ia mengklaim Liga Premier Inggris baru benar-benar dimulai setelah jeda Internasional.

MU gagal mengawali langkah mereka di musim 2018-19 dengan baik, setelah hanya meraih satu kemenangan dan mengalami dua kekalahan di tiga laga awal. Saat ini tim besutan Jose Mourinho berada di peringkat ke-13 dengan raihan tiga poin.

Tapi Setan Merah masih memiliki peluang untuk memperbaiki performa mereka ketika liga diberhentikan sementara saat diselenggarakannya Liga Negara Eropa 2018 yang dimulai pada 6 September mendatang.

Menanggapi hasil yang diraih MU, Pep mengatakan rival sekota mereka itu mampu melewati masa sulit tersebut, karena masih banyak poin yang bisa diraih setelah jeda internasional.

"Masih ada banyak poin untuk didapatkan. Man Utd adalah tim yang hebat, tim papan atas. Awal musim ini mereka [United] ada di sana tetapi hanya di bulan Agustus ini," ujar Pep dikutip dari SkySport.

"Setelah jeda internasional awal musim sesungguhnya baru dimulai, di mana setiap tiga hari regenerasi, pemulihan, cedera akan terjadi," ia menambahkan.

"Tidak banyak waktu untuk mempersiapkan sesi latihan dan permainan setelah itu (jeda), ini adalah awal musim yang sebenarnya," pungkasnya menutup.

Selajutnya MU akan menjalani pekan keempat melawan Burnley, Minggu (02/09/2018) malam WIB, di Turf Moor Stadium.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pep Yakin MU Membaik Usai Jeda Internasional : https://ift.tt/2PTilxT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pep Yakin MU Membaik Usai Jeda Internasional"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.