Search

MU Rilis Jersey Tandang Baru Warna Pink

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United merilis kostum tandang musim 2018-19 berwarna pink. Ini dimaksudkan untuk menghormati koran lokal yang sudah tidak terbit lagi sejak 2007.

MU memperkenalkan jersey away barunya itu hanya berselang beberapa hari setelah menalan kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur di pekan ketiga Liga Premier Inggris, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB.

Pink untuk pertama kalinya dipakai sebagai warna kostum tandang Setan Merah. Warna tersebut dipilih karena punya korelasi dengan koran lokal The Football Pink yang merupakan produk dari Manchester Evening News.

The Football Pink fokus membahas hasil pertandingan. Biasanya fans yang tak sempat menyaksikan langsung pertandingan akan mencari koran tersebut di pub dan bar di kota Manchester.

Namun, perkembangan teknologi terutama pesabaran informasi melalui gadget memaksa The Football Pink berhenti beroperasi pada 2007 lalu.

"Ada rasa hormat dari para suporter yang pernah merasakan pelayanan dari Football Pink. Namun, ada hal yang harus dikorbankan dari kemajuan teknologi," ujar sumber klub.

"Kami berharap peninggalan tersebut (The Football Pink) dapat dikenang dengan jersey pink ini. Mereka yang membuat koran tersebut adalah pahlawan di kota ini," lanjut sumber.

Bagi Anda fans MU yang ingin mendapatkan jersey unik tersebut bisa mulai membelinya di seluruh jaringan resmi Manchester United sejak 13 September 2018.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Rilis Jersey Tandang Baru Warna Pink : https://ift.tt/2PH4Q4p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Rilis Jersey Tandang Baru Warna Pink"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.