Search

Akhir Pekan Ini Nainggolan Debut bersama Inter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan kemungkinan besar bisa memainkan Radja Nainggolan saat jumpa Bologna akhir pekan ini. Kondisinya dinilai sudah pulih dan siap bermain.

Nainggolan belum mencicipi laga debut kompetitifnya bersama Inter sejak direkrut dari AS Roma di awal musim 2018-19. Pemain kebangsaan Belgia itu mengalami cedera saat menjalani latihan pramusim.

Akibatnya, ia harus melewati dua laga awal I Nerazzurri menghadapi Sassuolo (0-1) serta saat ditahan imbang Torino (2-2) akhir pekan kemarin.

Dalam sesi latihan, Rabu (29/8/2018) kemarin waktu setempat, gelandang berdarah Indonesia itu sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya dalam internal game.

Dalam kesempatan tersebut, pelatih Luciano Spalletti menempatkannya sebagai penyerang lubang di belakang Mauro Icardi. Skema tersebut menjadi indikasikan Spalletti bakal lebih memaksimalkan peran Nainggolan untuk lini serang.

Saat masih berseragam AS Roma, gelandang 30 tahun lebih sering diplot sebagai gelandang bertahan bersama Daniele De Rossi.

Setelah melewati dua laga tanpa raihan poin penuh, Inter mengincar kemenangan pertamanya di Liga Italia 2018-19 saat bertamu ke Renato Dell'Ara, Sabtu (1/9/2018) malam WIB.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Akhir Pekan Ini Nainggolan Debut bersama Inter : https://ift.tt/2PSuh39

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhir Pekan Ini Nainggolan Debut bersama Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.