Search

Lacazette Pertimbangkan Hengkang dari Arsenal

INILAHCOM, London - Alexandre Lacazette dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Arsenal di bursa transfer awal musim ini.

Dilaporkan Goal, striker internasional Prancis itu tidak senang dengan keputusan pelatih Arsenal, Unai Emery, yang lebih sering mencadangkannya di awal musim 2018-19.

Hingga pekan ketiga Liga Premier Inggris Lacazette belum pernah diturunkan sebagai starter, ia hanya dimainkan sebagai pemain pengganti, karena Emery lebih memilih Aubameyang sebagai striker utama.

Sejak didatangkan dari Olympique Lyon di awal musim 2017-18, ia digadang-gadang akan mejadi lumbung gol Arsenal, namun faktanya tidak sesuai kenyataan. Di musim debutnya ia hanya mampu mencetak 17 gol dari 42 pertandingan.

Kesempatan bermainnya pun semakin sedikit setelah The Gunners memutuskan untuk mendatangkan Aubameyang di pertengahan musim.

Meski bursa transfer Liga Premier Inggris telah ditutup pada 9 Agustus 2018 lalu, pemain berusia 27 tahun itu masih berpeluang meninggalkan Emirates Stadium, pasalnya bursa transfer Eropa baru akan ditutup pada 31 Agustus mendatang.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lacazette Pertimbangkan Hengkang dari Arsenal : https://ift.tt/2PgcJwp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lacazette Pertimbangkan Hengkang dari Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.