Search

Pindah ke Besiktas Bagus untuk Karier Karius

INILAHCOM, Merseyside - Jurgen Klopp menyakini Loris Karius akan suskses bersama klub barunya di Liga Turki, Besiktas, setelah dipinjamankan selama dua musim.

Karius belakangan ini banyak menerima kritikan pedas setelah melakukan dua blunder fatal di final Liga Champions Eropa musim 2017-18 yang membuat Liverpool gagal meraih juara setelah dikalahkan 1-3 oleh Real Madrid.

Dan masa depan kiper berusia 25 tahun juga semakin tidak pasti setelah The Reds mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya 65 juta Euro.

Semakin minimnya peluang Karius bermain reguler di tim utama Liverpool, pihak klub memutuskan untuk meminjamkannya ke Besiktas di bursa transfer awal musim ini dalam durasi peminjaman selama dua musim kedepan dengan harapan kemampuannya semakin meningkat kedepannya, Klopp yakin langkah ini bagus untuk karier Karius kedepannya.

"Kami telah mengucapkan selamat tinggal padanya. Dia benar-benar menantikan ini (transfer ke Besiktas) ini bagus dan ini baik untuknya," ujar Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Besiktas memiliki tim yang cukup berpengalaman jadi saya pikir mereka memiliki peluang bagus untuk memenangkan Liga Turki. Sekarang mereka memiliki penjaga gawang yang sangat baik, saya sangat senang untuknya dan dia juga senang dengan kesempatan itu," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pindah ke Besiktas Bagus untuk Karier Karius : https://ift.tt/2oclNHn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pindah ke Besiktas Bagus untuk Karier Karius"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.