Search

Leno Masih Sabar Jadi Pilihan Kedua di Arsenal

INILAHCOM, London - Bernd Leno masih belum mendapatkan tempat di skuad utama Arsenal di pekan awal Liga Premier Inggris 2018-19. Ia yakin kesempatan baginya untuk unjuk kebolehan akan datang di waktu yang tepat.

Leno bergabung dari Bayer Leverkusen di awal musim ini dengan nilai transfer mencapai 22,5 juta Pounds untuk durasi kontrak selama lima musim. Banyak yang memprediksi kiper muda kebangsaan Jerman itu akan jadi pilihan nomor satu pelatih Unai Emery.

Performa kurang apik Petr Cech musim lalu diyakini menjadi alasan mengapa manajemen klub mau merekrut seorang penjaga gawang baru.

Faktanya, Leno masih harus bersabar menyaksikan tiga pertandingan The Gunners dari bangku cadangan. Pasalnya, Emery lebih mempercaya Cech berada di bawah gawang Meriam London.

Bila melihat statistik Cech di tiga laga awal musim ini, performanya tak cukup baik. Dari 10 shots on goal, ia hanya bisa melakukan empat penyelamatan, dan sudah enam gol bersarang di gawangnya.

Leno tak mau buru-buru patah semangat, dengan perjalanan musim yang masih panjang ia yakin kesempatannya tampil sebagai pilihan utama akan segera tiba.

"Saya yakin kepindahan saya sudah tepat," ujar penjaga gawang 26 tahun kepada Bild.

"Arsenal mengeluarkan banyak uang untuk saya, saya menerima sambutan baik. Saya tidak frustasi menjadi cadangan. Mungkin saya butuh beberapa minggu atau bulan lagi, tetapi kesempatan saya akan datang," ia menambahkan.

Selain kompetisi domestik sepertu Liga Premier Inggris, Piala Liga dan Piala FA, Arsenal juga akan tampil di Liga Europa. Dengan padatnya jadwal pertandingan, Unai Emery dipastikan bakal melakukan rotasi pemain guna menjaga kondisi kebugaran para pemainnya.

"Saya sebenarnya lebih senang langsung bermain (di laga perdana). Tetapi saya tidak akan kehilangan kesabaran, pelatih sudah menunjukkan saya rencaana jelas dan saya mempercayainya."

"Yang pasti, saya ingin selalu bermain sesegera mungkin di sini," pungkasnya.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Leno Masih Sabar Jadi Pilihan Kedua di Arsenal : https://ift.tt/2PkvyP3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leno Masih Sabar Jadi Pilihan Kedua di Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.