Search

Ambisi Son Bayar Lunas Dukungan Fans di Indonesia

INILAHCOM, Cibinong - Kapten timnas Korea Selatan U-23, Son Heung-min, bertekad memberikan persembahan manis bagi fans Korsel yang berada di Indonesia dengan raihan medali emas dari cabor sepakbola Asian Games 2018.

Korea Selatan memastikan diri melangkah ke babak final perebutan medali emas setelah di semifinal mengalahkan Vietnam U-23 dengan skor 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (29/8/2018) sore WIB.

Di final, Korsel akan berjumpa tim tangguh, Jepang U-23, yang melewati hadangan Uni Emirat Arab U-23 dengan skor tipis 1-0.

Berstatus juara bertahan, pemain Korsel punya misi meraih medali emas untuk membayar lunas dukungan penuh suporter.

"Kami datang untuk memenangkan sesuatu demi suporter, demi Korea. Kami butuh menang," ujar Son usai pertandingan.

Lebih lanjut, Son yang tercatat sebagai pemain klub Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspur, mengaku tak masalah dengan cuaca panas di Indonesia.

"Semua bagus, saya sangat menikmatinya. Cuaca memang sedikit panas, tapi saya menikmatinya. Fans Korea Selatan di sini juga banyak. Kami senang ada banyak fans yang datang," ia melanjutkan.

Korsel akan berhadapan dengan Jepang di final yang akan berlangsung di Stadion Pakansari pada 1 September mendatang. Dengan waktu istirahat yang terbilang cukup pendek, Son tak mau menjadikan kelelahan sebagai alasan tampil tak maksimal di laga pamungkas.

"Saya tidak ada masalah, sudah bermain 120 menit, kemudian hari ini main 70 menit. Saya selalu siap dimainkan," ia memungkasi.

Keberhasilan meraih medali emas akan menyelamatkan Son dan kawan-kawan dari wajib militer selama dua tahun yang diberlakukan oleh Pemerintah Korea Selatan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ambisi Son Bayar Lunas Dukungan Fans di Indonesia : https://ift.tt/2BYlg5u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ambisi Son Bayar Lunas Dukungan Fans di Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.