Search

Eusebio: Fisik Pemain Atalanta Sangat Kuat

INILAHCOM, Roma - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, memuji kekuatan fisik pemain Atalanta ketika menahan imbang timnya dengan skor 3-3 di pekan kedua Serie A 2018-19.

Pertandingan yang dilangsungkan di Olimpico Roma Stadium, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, Roma mampu unggul cepat di menit awal melalui Javier Pastore di menit ke-2, namun tim besutan Gian Piero Gasperini mampu membalikan keadaan menjadi 1-3 di pertama lewat gol Timothy Castagne (19') dan dua gol Emiliano Rigoni (22',38').

Beruntung Roma bisa menyamakan kedudukan di paruh kedua, lewat gol Alessandro Florenzi (60') dan Kostas Manolas di menit-menit akhir (82').

Menanggapi hasil pertandingan tersebut, Eusebio mengaku pemain Atalanta memainkan permainan hebat dengan fisik yang sangat kuat dan lemah koordinasi di lini belakangnya di babak pertama membuat timnya tertinggal jauh.

"Saya harus memberikan pujian saya kepada Atalanta yang memainkan pertandingan hebat. Mereka dalam bentuk fisik yang luar biasa dan mereka benar-benar terus berlari," ujar Eusebio dilansir dari Calciomercato.

Di babak pertama kami begitu buruk, itu bahkan tampak nyata. Saya ingin mengubah 7-8 pemain pada paruh waktu tetapi saya tidak bisa. Kami melakukan lebih baik di babak kedua tetapi kami tidak menggunakannya dengan baik untuk mencetak gol menjelang akhir permainan," pungkasnya menutup.

Dengan hasil tersebut Roma berada di peringkat peringkat kelima dengan poin lima dari dua pertandingan, sedangkan Atalanta berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai empat.

Selanjutnya Roma akan bertandang ke markas AC Milan, San Siro Stadium, dalam lanjutan pekan ketiga Serie A 2018-19, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Eusebio: Fisik Pemain Atalanta Sangat Kuat : https://ift.tt/2BSfO4b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eusebio: Fisik Pemain Atalanta Sangat Kuat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.