Search

Harry Kane: Spurs Berpeluang Juara Liga Inggris

INILAHCOM, London - Harry Kane mengklain Tottenham Hotspur memiliki peluang menjuarai Liga Premier Inggris 2018-19 usai meraih kemenangan tiga kali beruntun di awal musim.

Spurs meraih kemenangan ketiga beruntun usai mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 di pekan ketiga, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, sebelumnya The Lily White telah memenangkan dua laga awal, menang dari 2-1 dari Newcastle di pekan pertama dan mengalahkan Fulham 3-1 di pekan kedua.

Menyusul pencapaian tersebut, Kane yakin ini adalah salah satu cara mereka untuk menjuarai liga setelah berpuasa gelar juara liga selama 58 tahun terakhir sejak menjadi juara Liga Inggris pada musim 1960-61.

Namun demikian, tim besutan Mauricio Pochettino bukan tidak mampu bersaing di Liga Inggris, dalam tiga musim terakhir mereka selalu finis di posisi empat besar klasemen akhir. Di musim 2015-16, klub asal kota London berada di posisi dua, serta berada di peringkat ketiga di musim 2016-17 dan 2017-18.

"Tiga kemenangan dari tiga laga, ini merupakan awal yang fantastis," ujar Harry Kane dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah satu-satunya cara kami akan memenangkan liga. Kami belum mengawali musim dengan baik di tahun-tahun sebelumnya, kami selalu membuang poin di awal musim dan kemudian kami harus mengejar ketinggalan untuk sisa musim ini," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Harry Kane: Spurs Berpeluang Juara Liga Inggris : https://ift.tt/2BVZbo1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry Kane: Spurs Berpeluang Juara Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.