Search

Neymar Kangen Masa Latihan dengan Barcelona

INILAHCOM, Catalunya - Neymar mengakui merindukan suasana latihan bersama mantan rekan-rekannya di Barcelona ketika mengunjungi tempat latihan Blaugrana.

Pergi meninggalkan Camp Nou pada awal musim 2017-18 setelah diboyong Paris Saint-Germain dengan harga senilai 222 juta Euro dan menjadikannya pesepak bola termahal di dunia.

Sejak didatangkan Barca dari Santos FC pada awal musim 2013-14 kapten timnas Brasil itu telah memenangkan sembilan trofi juara baik di level domestik maupun Eropa dan ia telah memainkan 186 pertandingan serta mencetak 105 gol.

Ketika Neymar berkunjung ke Barcelona saat liburan musim panas ini, ketika mengunjungi tempat latihan Blaugran ia mengaku merindukan berlatih bersama mantan rekan-rekannya tersebut.

"Ya, saya pergi ke tempat latihan Barcelona. Saya berbicara dengan hampir semua orang (penggawa Barca) dan saya bersenang-senang dengan mereka, saya sangat merindukan mereka," ujar pemain berusia 26 tahun itu dikutip dari Marca.

Ditanyakan mengenai peluang akan hengkang dari PSG di musim panas ini setelah adanya ketertarikan dari Real Madrid ia menegaskan tidak ada cara dia akan meninggalkan Les Parisien musim panas ini.

"Saya punya kontrak dengan PSG dan saya tetap tinggal di Paris," pungkasnya menutup.

Sebelumnya Neymar telah dikaitkan dengan Madrid setelah Los Blancos kehilangan Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas ini dengan harga sebesar 100 juta Euro.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Kangen Masa Latihan dengan Barcelona : https://ift.tt/2PJtEc3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Kangen Masa Latihan dengan Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.