Search

Final Piala Asia U-19 Terancam Tak Bisa di SUGBK

INILAHCOM, Jakarta - Final Piala Asia U-19 kemungkinan besar tak bisa digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, karena berdekatan dengan konser band Guns N'Roses.

Indonesia mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah Piala Asia U-19 2018 yang akan berlangsung pada 18 Oktober sampai 4 November 2018. Ada tiga stadion yang dipersiapkan untuk menggelar pertandingan antara lain SUGBK, Stadion Patriot (Bekasi), dan Stadion Pakansari (Cibinong).

Rencananya partai semifinal dan final akan dimainkan di SUGBK, namun rencana tersebut kemungkinan batal karena di tempat yang sama akan digunakan lokasi konser Guns N'Roses pada tanggal 8 November.

Guna mengantisipasi hal tersebut, PSSI akan berusaha mencari stadion alternatif.

"Venue Piala AFC kita pakai GBK, Pakansari, dan Patriot. Ada kemungkinan semifinal dan final pindah dari GBK karena kabarnya ada konser Guns N' Roses di sana," ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha, di Jakarta, Rabu (29/8/2018) siang WIB.

"PSSI tipenya profesional saja, kami akan cari yang ada saja. Kami lurus-lurus saja. Katanya ada konser, makanya, ya sudahlah," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Final Piala Asia U-19 Terancam Tak Bisa di SUGBK : https://ift.tt/2wrc5EG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Final Piala Asia U-19 Terancam Tak Bisa di SUGBK"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.