Search

Madrid Bungkam Girona 4-1

INILAHCOM, Girona - Real Madrid meraih kemenangan tanda pertama usai menaklukkan Girona dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Madrid harus tertinggal lebih dulu.

Madrid bertamu ke Estadio Municipal de Montolivi, Senin (27/8/2018) dini hari WIB. Meskipun bermain menekan sejak awal babak pertama, gawang El Real malah kemasukan terlebih dulu di menit ke-17. Memanfaatkan tendangan Anthony Lozano yang diblok, Borja Garcia dengan cepat menyambar bola rebound untuk mencetak gol.

Usai tertinggal, Madrid mencoba menaikkan tempo tekanan, namun El Real malah kesulitan menciptakan peluang sampai menit ke-30.

Los Blancos mendapat kesempatan bagus menyamakan skor di menit ke-39 setelah Marco Asensio dijatuhkan di area penalti. Sergio Ramos sukses mengeksekusi penalti dengan sempurna. Skor imbang 1-1 sampai akhir babak pertama.

Di babak kedua, Madrid semakin gencar melakukan serangan. Hasilnya, menit ke-61 Madrid kembali mendapat penalti setelah Asensio lagi-lagi dijatuhkan di area terlarang.

Kali ini, giliran Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor berhasil mencetak gol untuk membawa Real Madrid berbalik unggul 1-2.

Gol tersebut menjadi pelecut bagi Madrid menambah gol di menit ke-59, Gareth Bale mencetak gol ketiga dengan sepakan ke pojok kanan gawang meneruskan umpan Asensio.

Kemenangan Madrid ditutup gol kedua Benzema di menit ke-80. Menerima umpan dari Bale, Benzema melepaskan sepakan deras yang tak mampu dibendung kiper. Madrid mengakhiri laga dengan skor 4-1.

Kemenangan ini mengantarkan Madrid menduduki puncak klasemen La Liga dengan raihan sempurna dari dua laga. Madrid unggul selisih gol dari Barcelona di peringkat kedua, sedangkan Girona berada di peringkat 16 dengan nilai satu.

Susunan pemain:

Girona: Bono; Muniesa, Juanpe, Espinosa, Porro (Aday 79'); Granell, Timor, Pons (Garcia 71'); Garcia, Lozano (Stuani 58'), Portu

Real Madrid: Navas; Marcelo (Varane 61'), Ramos, Nacho, Carvajal; Casemiro, Kroos; Asensio, Isco (Modric 77'), Bale (Vazquez 87'); Benzema

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Bungkam Girona 4-1 : https://ift.tt/2Lsvafi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Bungkam Girona 4-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.