Search

Lawan Roma, Milan Waspadai Tiga Faktor Ini

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mewaspadai permainan cepat dan umpan bola atas dari AS Roma, dan ia juga memberikan perhatian lebih pada striker Roma, Edin Dzeko.

Milan akan menjamu Roma pada lanjutan pekan ketiga Serie A 2018-19, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB, di San Siro Stadium. Rossonerri bertekad meraih tiga poin setelah di pertandingan pertama mereka kalah dari Napoli dengan skor 3-2.

Namun demikian Gattuso mewaspadai permainan cepat dan umpan bola atas yang sudah berhasil diterapkan Gialorossi ketika menang lawan 1-0 Torino di pekan pertama, dan saat menyamakan skor 3-3 ketika menghadapi Atalanta meski tertinggal terlebih dahulu 1-3 di pekan kedua.

Selain itu Milan juga memberikan perhatian lebih pada Dzeko, pasalnya striker 32 tahun itu merupakan pencetak gol kemenangan ketika Roma melawan Torino, dan ia juga merupakan mantan topskor Serie A musim 2016-17 (29 gol) yang akan menjadi ancaman serius bagi gawang Gianluigi Donnaruma.

"Kami sedang mempersiapkan pertandingan melawan lawan dengan karakteristik yang sangat berbeda," ujar Gattuso dikutip dari Football Italia.

"Kami harus memperhatikan Dzeko. Mereka memiliki pemain cepat, mereka baik setelah istirahat, dan mereka memiliki pemain yang tinggi jadi kita harus sangat berhati-hati terhadap bola mati dan memperhatikan dengan seksama," ia menambahkan.

"Dalam hal mentalitas sangat sedikit akan berubah, kami selalu harus memainkan permainan dengan keseimbangan dan tidak merasa itu seperti ancaman," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Roma, Milan Waspadai Tiga Faktor Ini : https://ift.tt/2BZWKB9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Roma, Milan Waspadai Tiga Faktor Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.