Search

Kondisi Kim Kurniawan Sudah Jauh Membaik

INILAHCOM, Jakarta - Pemain tengah Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan, kondisinya saat ini sangat baik dan siap berlatih bersama dengan rekan-rekannya. Kim sempat absen lama karena mengalamai cedera pada kakinya.

Demi memperlihatkan kondisinya terkini, adik ipar dari Irfan Bachdim ini melahap semua materi latihan yang diberikan pelatih. Persib kembali berlatih setelah libur selama beberapa pekan karena perhelatan Asian Games 2018.

"Kondisi saya sudah bagus, seperti kemarin saya bilang, sekarang itu saya fokusnya mengejar ketinggalan fisik. Karena permainan kan beda dengan hanya lari. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan saya bisa kejar kondisi fisik teman-teman lain," kata Kim Kurniawan, usai lataihan di Lapangan Arcamanik, Bandung, Senin (27/8/2018).

Terkait adaptasi, Kim belum bisa memastikan apakah akan berjalan cepat atau tidak. Kim mengaku dia belum memahami sepenuhnya permainan yang diinginkan sang pelatih Mario Gomez.

"Saya belum bisa melihat kan sekarang saya baru ikut gabung latihan, dengan gaya latihan dia (Gomez) saya juga belum tahu. Jadi saya akan lihat adaptasinya lancar atau masih membutuhkan waktu lebih lama. Tapi sebenernya sama saja, yang saya alami pelatih-pelatih pasti ada perbedaan, tapi tidak jauh," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kondisi Kim Kurniawan Sudah Jauh Membaik : https://ift.tt/2NppJPN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Kim Kurniawan Sudah Jauh Membaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.