Search

Saatnya Juara UCL, Juve Harus Waspadai Liverpool

INILAHCOM, Roma - Mantan gelandang Juventus, Angelo Di Livio, mengatakan tahun ini adalah waktu yang tepat untuk Bianconerri menjuarai Liga Champions Eropa (UCL) namun mereka harus mewaspadai Liverpool.

Tim besutan Massimiliano Allegri telah puasa gelar UCL selama 22 tahun terakhir sejak menjuarainya pada musim 1995-96. Namun demikian, dalam empat musim terakhir Juve berhasil mencapai partai final sebanyak dua kali (2014-15 dan 2016-17) namun gagal menjadi juara setelah dikalahkan wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Menurut Di Livio musim 2018-19 ini adalah momen yang pas untuk Juve meraih, karena mereka diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang diyakini dapat membawa Si Nyonya Tua sukses di level Eropa.

Pasalnya, kapten timnas Portugal itu pernah mempersembahkan 16 trofi juara ketika sembilan musim membela Real Madrid termasuk keberhasilan menjuarai Liga Champions Eropa di tiga musim terakhir.

"Ini benar-benar bisa menjadi tahun yang tepat (untuk juara UCL)," ujar Di Livio dilansir dari Football Italia.

"Ronaldo adalah nilai tambah dan membawa kembali Bonucci telah menjelaskan bahwa mereka ingin mengangkat trofi," ia menambahkan.

Tetapi Di Vilio meminta mantan klubnya untuk mewaspadai Liverpool yang merupakan finalis UCL musim 2017-18 lalu, ia menilai saat ini The Reds telah semakin kuat dengan pemain baru mereka.

Di jendela tranfer musim panas ini tim besutan Jurgen Klopp mendatangkan empat pemain anyar, Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker. Pembelian tersebut terbilah sukses setelah di awal musim Liga Premier Inggris 2018-19 Mohamed Salah dan kawan-kawan belum terkalahkan di tiga laga awal dan memimpin klasemen sementara.

"Lawan yang harus dihindari segera adalah Liverpool, mereka tim berbahaya yang saat ini dalam kondisi bagus," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saatnya Juara UCL, Juve Harus Waspadai Liverpool : https://ift.tt/2Nz0f2u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saatnya Juara UCL, Juve Harus Waspadai Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.