Search

Bek Chelsea Ini Bukan Kans Balik ke Italia

INILAHCOM, London - Bek kanan Chelsea, David Zappacosta mengaku akan mempertimbangkan kembali ke Italia jika tak juga mendapat kesempatan tampil secara reguler musim ini.

Di bursa transfer musim panas, Inter Milan berburu bek kanan. Kabarnya mereka sempat mendekati Zappacosta. Tapi, pada akhirnya mereka mendatangkan Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Zappacosta mengklaim, Inter memang mencoba merekrutnya. Tapi saat itu dia ingin fokus bersama Chelsea bersaing memperebutkan satu tempat di tim utama.

"Mungkinkan saya kembali ke Italia? Ya, Inter pernah mendekati saya. Agen saya Alessandro Lucci mengatakan kepada saya soal ketertarikan Inter. Tapi saat itu fokus saya tetap bersama Chelsea," ujar Zappacosta, dikutip dari Football Italia.

"Mungkinkah saya kembali ke Italia di bursa transfer Januari? Saya masih punya kontrak tiga tahun dan saya ingin fokus melakukan yang terbaik di Chelsea," tambahnya.

"Ada banyak persaingan di sini, tapi saya ingin merebut satu tempat di tim inti. Setelah itu, sudah jelas jika saya tak mendapat tempat, tak ada pemain yang akan bahagia," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bek Chelsea Ini Bukan Kans Balik ke Italia : https://ift.tt/2LCW3gI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Chelsea Ini Bukan Kans Balik ke Italia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.