Search

Tinggalkan Barca, Paco Alcacer Gabung Dortmund

INILAHCOM, Dortmund - Paco Alcacer resmi bergabung dengan Borussia Dortmund dari Barcelona di bursa transfer awal musim ini dengan status pinjaman selama semusim.

Sejak didatangkan Barca dari Valencia pada awal musim 2016-17, Paco kesulitan menembus skuad utama Blaugrana setelah kalah bersaing dengan penyerang lainnya, selama dua musim membela Barca ia hanya memainkan 50 pertandingan di semua kompetisi dan mecetak 15 gol.

Dalam wawancaranya pertama sebagai pemain Dortmund, pemain 24 tahun itu mengaku sangat antusias bergabung dengan tim besutan Lucien Favre itu.

"Saya benar-benar menantikan bermain untuk Dortmund dan fans luar biasa mereka," kata Alcacer dikutip dari BBC.

Dortmund mendatangkan Paco dengan membayar biaya peminjaman sebesar dua juta Euro dalam opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman dengan harga 25 juta Euro.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menilai langkah Paco meninggalkan Barca sudah benar, karena di Barcelona ia bermain di bawah bayang-bayang pemain terbaik dunia serta ketatnya persaingan di lini depan.

"Di Barcelona, ia bekerja setiap hari dengan beberapa pemain terbaik di dunia, dan disana persaingan di lini depat sangat ketat, kini ia telah memutuskan untuk mengambil awal yang baru setelah dua musim (di Barca)," ujar Zorc.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinggalkan Barca, Paco Alcacer Gabung Dortmund : https://ift.tt/2wlErB6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Barca, Paco Alcacer Gabung Dortmund"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.