Search

Bisa Ketemu Messi Fans Kecil Ini Sampai Menangis

INILAHCOM, Jakarta - Bertemu pemain idola merupakan momen paling menggembirakan bagi fans. Seorang bocah sampai menangis saat bertemu dengan Lionel Messi.

Sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Messi selalu punya penggemar hampir di seluruh dunia baik anak-anak hingga orang dewasa.

Dimanapun Messi berada, para fans tak pernah ketinggalan untuk mencari kesempatan sekedar memotret sang idola atau meminta tanda tangan di atas pernak-pernik yang mereka bawa bisa berupa kostum, syal, atau poster.

Baru-baru ini, Barca mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan antusiasme fans menyambut kedatangan Messi. Tidak diinformasikan denga jelas lokasi video tersebut diambil.

Ada satu momen mengharukan di video tersebut, seorang bocah tampak menangis diantara fans lainnya yang berusaha meminta tanda tangan Messi. Sang bocah yang mengenakan jersey anyar Barca berada sangat dekat dengan idolanya itu, sambil menangis ia menyodorkan sebuah jersey Newell's Old Boy yang merupakan klub Messi di Argentina untuk ditandatangani. Messi sempat mengelus kepala sang bocah dan menyempatkan berfoto bersama.

"Merinding, saat Anda diselimuti emosi melihat pemain idola," demikian caption yang disertakan Barca dalam unggahan video tersebut.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bisa Ketemu Messi Fans Kecil Ini Sampai Menangis : https://ift.tt/2wciDrx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisa Ketemu Messi Fans Kecil Ini Sampai Menangis"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.