Search

Gagal Penuhi Target, PSSI Minta Maaf ke Kemenpora

INILAHCOM, Jakarta - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha meminta maaf kepada pemerintah atas kegagalan Timnas U-23 meraih target maksimal. Permintaan maaf PSSI diungkapkan Menpora Imam Nahrawi.

Timnas U-23 gagal meraih prestasi tertinggi di Asian Games kali ini setelah tersingkir di babak 16 besar. Pemerintah menargetkan Timnas U-23 bisa lolos hingga semifinal.

Indonesia tersingkir setelah dikalahkan Uni Emirat Arab (UEA) lewat drama adu penalti yang berhakir dengan skor 3-4 (2-2) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (24/8/2018) lalu.

"Saya sudah menerima permintaan maaf PSSI kepada pemerintah lewat Sekjennya via WhatsApp. Mereka minta maaf tidak memenuhi target dan berterimakasih kepada pemrintah yang sudah memberikan dan mendukung baik anggaran maupun yang lainnya," kata Imanm kepada wartawan di Media Center Asian Games, JCC, Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Menurut Imam, pemerintah tetap mengapresiasi perjuangan para pemain, pelatih dan tim official Timnas U-23 yang sudah berjuang maksimal sejak babak penyisihan hingga akhirnya tersingkir di babak 16 besar.

"Tentu dari pemerintah mengapresiasi perjuangan Timnas kita yang sangat luar biasa, membuat gol tanpa hadiah (penalti). Jadi, gol yang diciptakan benar-benar hasil keringat sendiri. Intinya kami mengaparesiasi, harus tetap diberikan semangat," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Penuhi Target, PSSI Minta Maaf ke Kemenpora : https://ift.tt/2Lv6pPx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Penuhi Target, PSSI Minta Maaf ke Kemenpora"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.