Search

Mariano Diaz Mimpikan Kembali ke Spanyol

INILAHCOM, Jakarta - Striker Olympique Lyonnais, Mariano Diaz, tidak menutup peluang untuk kembali ke Spanyol tapi ia tidak memberitahu kapan akan kembali karena mengaku masih senang dengan klubnya saat ini.

Mariano bergabung dengan Lyon di awal musim 2017-18 didatangkan dari Real Madrid dengan biaya transfers sebesar 8 juta Euro. Selama musim debut ia berhasil mencetak 21 gol dari 45 pertadingan dari semua kompetisi.

Baru-baru ini salah satu klub kontestan La Liga Spanyol, Sevilla dikabarkan tertarik mendatangkan Mariano dan telah menyiapkan dana sebesar 40 juta Euro untuk bisa memakai jasa pemain 25 tahun tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, Mariano mengatakan belum berkeinginan untuk pindah dari Lyon dalam waktu dekat karena sangat senang di sini, tapi suatu saat ia ingin kembali ke Spanyol.

"Saya sangat senang di Lyon, tetapi suatu hari nanti saya ingin kembali ke Spanyol," ujar Mariano dilansir dari Football Espana.

Selama bermain di Spanyol bersama Madrid, Mariano lebis sering turun sebagai pemain pengganti, tercatat ia hanya memainkan delapan pertadingan di La Liga bersama Los Blancos dan mencetak satu gol.

"Itu keputusan yang benar oleh Madrid untuk membiarkan saya pergi, bagi saya, bagi mereka, untuk Lyon. Tetapi memang benar bahwa itu akan menjadi mimpi bagi saya untuk kembali (ke Spanyol) di masa depan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mariano Diaz Mimpikan Kembali ke Spanyol : https://ift.tt/2LBuXGM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mariano Diaz Mimpikan Kembali ke Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.