Search

Lolos Tes Medis, Ke mana Yaya Toure akan Berlabuh?

INILAHCOM, London - Agen Yaya Toure, Dimitry Seluk, mengklaim kliennya telah lolos tes medis di salah satu klub di London, tetapi ia tidak memberitahu ke klub mana Toure akan berlabuh.

Belakangan pemain berusai 35 tahun itu dikaitkan dengan West Ham setelah berstatus bebas transfer sejak meninggalkan Manchester City di akhir musim lalu, tetapi pelatih The Hammers, Manuel Pellegrini, telah menepis kabar tersebut.

Setelah tidak adanya kejelasan masa depan pemain internasional Pantai Gading itu, baru-baru ini Dimtrik Seluk membuat pernyataan melalui akun Twitter resminya bahwa kliennya itu selangkah lagi akan menyelesaikan proses transfer ke klub barunya.

"Toure telah lolos tes medis di London, Yaya sudah dekat dengan penandatanganan kontrak baru," tulis tweet Seluk dikutip dari Goal.

Didatangkan dari Barcelona di awal musim 2010-11, Toure telah memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris bersama The Citizen dari total enam trofi yang diraih, dan ia membuat 316 penampilan di semua kompetisi serta mencetak 79 gol.

Kemanakah Yaya Toure akan melanjutkan karier sepak bolanya? patut kita nantikan kedepannya!

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos Tes Medis, Ke mana Yaya Toure akan Berlabuh? : https://ift.tt/2BX6iwJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos Tes Medis, Ke mana Yaya Toure akan Berlabuh?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.