Search

Gundogan Mimpikan City Juara Liga Champions

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, yakin timnya bisa memenangkan Liga Champions musim 2018-19 ini.

Meski musim 2017-18 kemarin City mampu menjuarai Liga Premier Inggris, mereka gagal meraih trofi juara Liga Champions Eropa untuk pertama kalinya setelah disingkirkan oleh Liverpool dengan agregat skor 5-1 di babak perempatfinal.

Di awal musim 2018-19 ini The Citizen mengawali langkah mereka di musim baru dengan baik, setelah belum terkakalah dalam tiga laga awal, dua kali menang dan sekali sehari, megoleksi tujuh poin berada di posisi ketujuh klasemen semantara.

Namun demikian Gundogan merasa tim besutan Pep Guardiola itu telah siap untuk meraih trofi juara Liga Champions Eropa pertama mereka.

"Saya bermimpi memenangkan gelar Liga Champions dengan Manchester City," kata pemain internasional Jerman itu dikutip dari FourFourTwo.

"Di Manchester musim lalu kami memiliki perasaan bahwa kami siap untuk itu (juara). Tetapi itu tidak cukup. Tahun ini tidak ada yang berubah kami masih memiliki keinginan seperti musim lalu," ia menambahkan.

"Saya percaya bahwa kami bahkan sedikit lebih matang (dari musim lalu). Kami memiliki potensi untuk menjadi pemenang Liga Champions," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gundogan Mimpikan City Juara Liga Champions : https://ift.tt/2PJlbWa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gundogan Mimpikan City Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.