Search

Kalahkan MU, Spurs Masih Bisa Lebih Baik Lagi

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengklaim kemenangan dari Manchester United bukan yang terbaik karena ia yakin anak asuhnya masih bisa berkembang dan meningkat lagi.

Spurs berhasil mengalahkan MU dengan skor 3-0 dalam lanjutan pekan ke-3 Liga Premier League, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB, di Old Trafford Stadium. Tiga gol Spurs dicetak oleh Harry Kane (50') dan Lucas Moura (52',84')

Dengan hasil tersebut The Lily White belum terkalahkan di tiga laga awal, dan berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan sembilan poin dari tiga laga, menempel Liverpool di peringkat pertama dengan nilai sembilan dari tiga pertandingan.

Meski meraih kemenangan tiga kali berturut-turut Pochettino mengatakan pencapaian ini belum sepenuhnya sempurna karena Harry Kane dan kawan-kawan masih bisa berkembang serta meningkat lagi sebab ini baru awal musim, dan ia meminta timnya untuk konsisten hingga akhir musim.

"Kami harus terus berkembang, berusaha konsisten sepanjang musim. Kami telah memulai dengan sangat baik dengan tiga pertandingan dan tiga kemenangan. Kami harus tetap tenang dan bekerja keras, itulah hal yang paling penting," ujar pelatih asal Argentina itu dikutip dari SkySport.

"Yang paling penting sekarang adalah membangun perasaan bahwa ini tidak pernah cukup. Selalu ada kemungkinan untuk berkembang," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan MU, Spurs Masih Bisa Lebih Baik Lagi : https://ift.tt/2Npg6AJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan MU, Spurs Masih Bisa Lebih Baik Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.