Search

Inter Enggan Bergantung pada Nainggolan Saja

INILAHCOM, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui Radja Nainggolan memiliki kualitas bermain di atas pemain lain namun ia enggan timnya bergantung pada satu pemain itu saja.

Nainggolan didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya sebesar 38 juta Euro, namun pemain berdarah Indonesia itu gagal membuat debutnya di pekan pertama dan kedua Serie A 2018-19 bersama La Beneamata usai mengalami cedera.

Dikabarkan Nainggolan akan menjalankan debutnya di pekan ketiga ketika Inter bertandang ke markas Bologna, Renato Dall'Ara Stadium, Sabtu (01/09/2018) malam WIB.

Namun demikian, Spalletti tetap memuji bahwa Nainggolan adalah salah satu pemain berkualitas yang mereka datangkan, hal itu mengacu pada pencapaiannya bersama Roma musim 2018-19 lalu.

Musim lalu gelandang 30 tahun itu memainkan peran sentral di lini tengah Giallorossi, meski lebih sering menjadi gelandang bertahan ia mampu mencetak enam gol serta 11 assists dari 42 pertandingan di semua kompetisi.

"Ia memiliki kualitas yang tidak (pemain) kita miliki di musim lalu, ia agresif ketika menyerang dan cepat menentukan pilihan, dia bisa memberi kita sesuatu (musim ini)," ujar Spalletti dikutip dari Calciomercato.

"Jika Anda adalah tim yang kuat Anda tidak dapat bergantung pada satu orang pemain, karena semua pemain memiliki kekuatan mereka masing-masingu. Tapi tim harus kuat jika kita kekurangan ia (Nainggolan) atau yang lain," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inter Enggan Bergantung pada Nainggolan Saja : https://ift.tt/2MIqMxW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Enggan Bergantung pada Nainggolan Saja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.