Search

Platini Bingung Ronaldo Pindah ke Juventus

INILAHCOM, Turin - Legenda Juventus sekaligus presiden UEFA, Michel Platini mengaku bingung dengan transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut dia, Ronaldo sudah nyaman berada di Real Madrid.

Setelah sembilan tahun memperkuat Madrid, Ronaldo memutuskan hijrah ke Juventus untuk mencari tantangan baru. Di usia 33 tahun, pemain asal Portugal itu masih dihargai mahal.

Juventus merogoh kocek 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah). Biasanya pemain yang sudah di usia 30 tahun ke atas, harganya relatif murah.

"Sayan pikir sangat aneh di saat usia 33 tahun, Ronaldo meninggalkan Real Madrid, tim dimana dia menjuarai tiga Liga Champions beruntun, memilih mencari tantangan baru," ujar Platini, dikutip dari AS.

"Ketika saya berusia 32 tahun, banyak tim yang berminat mendatangkan saya. Tapi, saya memilih pensiun karena saya lelah. Saya benar-benar bingung dengan kepindahan Ronaldo ke Juventus," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Platini Bingung Ronaldo Pindah ke Juventus : https://ift.tt/2Nu40pZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Platini Bingung Ronaldo Pindah ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.