Search

PSG Bantah Incar Eriksen

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain membantah terkait rumor mereka akan mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur di bursa transfer awal musim ini.

Pemain internasional Denmark itu telah dikaitkan dengan Les Parisien dengan biaya transfer sebesar 100 juta Pounds sebelum bursa transfer Ligue 1 Prancis ditutup pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Menanggapi kabar tersebut pihak PSG membantah kemungkinan transfer Eriksen ke Parc Des Princes dan telah mengabaikan rumor tersebut.

"Dengan yakin kami menyangkal rumor mengenai kemungkinan transfer Christian Eriksen ke PSG dan kami telah mengabaikan rumor yang muncul di bursa transfer saat ini," bunyi pernyataan klub dikutip dari SkySport.

Namun transfer ini juga tidak akan mudah terealisasikan karena spurs akan berusaha mati-matian mempertahankan Eriksen, pasalnya bursa transfer Liga Premier Inggris sudah ditutup pada 9 Agustus 2018 lalu, yang artinya Spurs tidak akan bisa mencari pengganti pemain berusia 26 tahun itu.

Eriksen terikat kontrak dengan Spurs hingga tahun 2020 mendatang usai. Selama berseragam The Lily White Eriksen telah memainkan 228 pertandingan dan mencetak 56 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Bantah Incar Eriksen : https://ift.tt/2PD2Ji1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Bantah Incar Eriksen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.