Search

Menpora Indikasikan Minta Luis Milla Dipertahankan

INILAHCOM, Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyebut racikan Pelatih Timnas U-23, Luis Milla sudah sangat bagus. Menpora Imam Nahrawi menyiratkan agar PSSI mempertahankan pelatih asal Spanyol itu.

Sejak gagal di babak 16 besar, nasib Luis Milla menjadi tanda tanya. Sebelumnya, beredar kabar PSSI akan mendepak Luis Milla karena gaji yang harus dikeluarkan sangat besar ditambah pencapaian tidak sesuai target.

"Racikannya sudah bagus, konsolidasi tim sudah kelihatan, dan dukungan suporter sangat luar biasa. Kepercayaan publik terhadap sepak bola kita sudah meningkat," kata Imam Nahrawi, kepada wartawan di Medai Center Asian Games, JCC, Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018).

Keinginan Imam Nahrawi agar Luis Milla dipertahankan semakin terasa setelah politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyebut kerja sang pelatih harus dilanjutkan.

"Karenanya lanjutkan timnya. Karena sudah kelihatan racikannya. Tim harus dilanjutkan. Dan suporter pun juga siap patungan dan semoga nanti ditampung PSSI," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menpora Indikasikan Minta Luis Milla Dipertahankan : https://ift.tt/2odOYtv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Indikasikan Minta Luis Milla Dipertahankan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.