Search

Lapangan Real Valladolid Tidak Layak Digunakan

INILAHCOM, Valladolid - Dua penggawa Barcelona, Gerard Pique dan Sergio Busquets, mengeluhkan buruknya kondisi lapangan Nuevo Jose Zorrilla stadium markas Real Valladolid.

Barca berhasil meraih kemenangan 1-0 ketika bertandang ke markas Valladolid dalam lanjutan pekan kedua La Liga musim 2018-19, Minggu (26/8/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang Blaugrana dicetak oleh Ousmane Dembele di menit ke-57.

Namun demikian, Pique menyesalkan adanya rumput lapangan yang terbuka di, karena itu sangat berbahaya untuk pemain, tapi beruntung tidak ada pemain yang cedera setelah pertandingan itu.

"Ada masalah yang sangat jelas dengan permukaan lapangan. Saya belum pernah melihat rumput seperti itu untuk waktu yang lama. Para pemain berisiko terluka, untungnya tidak ada cedera. Sangat disesalkan dan saya berharap tindakan diambil untuk masalah ini," ujar Pique dikutip dari Football Espana.

Tidak berbeda dengan Pique, Busquet juga mengaku kecewa dengan kondisi lapangan seperti itu, ia mengaku sulit mengalirkan bola di atas lapangan yang belubang.

"Dengan permukaan lapangan yang seperti itu, sangat sulit untuk bermain di atasnya. Sangat disesalkan bahwa Liga terbaik dunia harus dimainkan di lapangan seperti itu. Ada area-area yang terlihat seperti pantai," tutup Busquets.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lapangan Real Valladolid Tidak Layak Digunakan : https://ift.tt/2MOR29b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lapangan Real Valladolid Tidak Layak Digunakan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.