Search

Hanya Masalah Waktu Sebelum Ronaldo 'Ngamuk'

INIALHCOM, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengatakan, hanya masalah waktu saja sebelum Cristiano Ronaldo tampil ganas seperti di klub-klub yang pernah diperkuatnya.

Dalam dua pertandingan Seri A yang dilakoni melawan Chievo dan Lazio, Ronaldo selalu dimainkan sejak menit awal. Tapi, pemain 33 tahun itu belum mampu mencetak gol.

Satu assist dia ciptakan saat melawan Lazio untuk gol Mario Mandzukic. Tapi, hanya assist tentu belum cukup untuk Ronaldo. Pemain asal Portugal itu merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Madrid.

Dengan banderol 100 juta Euro (1,86 triliun) serta empat trofi Liga Champions di Madrid, tentu Ronaldo diharapkan bisa menjadi mesin gol dan membawa mental juara ke dalam tim.

"Kehadiran Ronaldo sudah menambahkan sesuatu di dalam tim ini. Saya harus akui dia sangat bagus dalam menembak bola. Dia akan memberikan kami banyak hal dan kami senang dia bermain bersama kami," ujar Pjanic, dikutip dari Football Italia.

"Dia menunjukkan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Kehadirannya di sini sangat penting untuk kami dan kami hanya bisa mengambil manfaat apa yang akan dia berikan pada kami," tambahnya.

"Saya harap dia merasa nyaman bersama kami, tapi dari yang dia katakan kepada kami, dia sangat bahagia berada di sini. Jadi, kami harap di masa depan, seperti yang selalu dia lakukan, dia memberikan kami yang selalu diberikan bersama klub lain," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hanya Masalah Waktu Sebelum Ronaldo 'Ngamuk' : https://ift.tt/2MxiNE1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hanya Masalah Waktu Sebelum Ronaldo 'Ngamuk'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.