Search

AC Milan Incar Martial di Bursa Transfer Januari

INILAHCOM, Milan - AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United di bursa transfer pertengahan musim 2018-19 pada Januari mendatang.

Penyerang internasional Prancis itu tengah berjuang untuk masuk ke dalam skuad utama United, pasalnya hingga pekan ketiga musim baru Liga Premier Inggris 2018-19 baru sekali diturun pada pekan kedua ketika kalah dari Brighton 2-3.

Sedangkan pada musim 2017-18 lalu ia hanya memainkan 30 pertandingan di Liga Premier Inggris dengan enam kali bermain penuh selama 90 menit.

Di bursa transfer musim panas ini Martial sempat dirumorkan akan hengkang setelah berselisih paham dengan pelatih, Jose Mourinho, hal tersebut mengacu pada keputusan Martial meninggalkan kamp latihan United ketika menjalani tur pramusim di Amerika untuk pulang ke Prancis.

Tidak sampai disitu, Martial juga dikabarkan enggan memperpanjang masa baktinya bersama Setan Merah meski kontraknya akan selesai pada akhir musim 2018-19 ini.

Diberitakan Football Italia, Milan tertarik mendatangkan Martial di bursa transfer pertengahan musim pada Januari mendatang, namun Rossonerri harus merogoh kocek sebesar 40 juta Euro untuk mendatangkan penyerang 22 tahun itu.

Sejak didatangkan dari AS Monaco dengan biaya sebesar 60 juta Euro pada awal musim 2015-16, Martial telah memainkan 137 pertandingan dari semua kometisi bersama United dan mencetak 36 gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AC Milan Incar Martial di Bursa Transfer Januari : https://ift.tt/2NoE13d

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Incar Martial di Bursa Transfer Januari"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.