Search

Kesalahan Kecil Bisa Membahayakan United

INILAHCOM, Manchester - Manchester United tak mau kehilangan poin lagi saat jumpa tim kuat Tottenham Hotspur. Kekalahan atas Brighton Albion memberikan pelajaran berharga bagi United.

United menjamu Tottenham di Old Trafford dalam pertandingan pekan ketiga Liga Premier Inggris 2018-19, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan bagi The Red Devils kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya dibekuk Brighton Albin 2-3.

Meskipun punya catatan bagus saat menjamu Spurs di Theater of Dreams, United patut mewaspadai The Lily White pasalnya Harry Kane dan kawan-kawan datang bermodalkan dua kemenangan di pekan awal liga.

Jose Mourinho paham dengan kondisi timnya serta lawan. Berkaca dari laga sebelumnya, Mou menyadari kesalahan kecil akan menjadi masalah bagi Setan Merah karena Spurs punya deretan pemain berkualitas di lini serang mereka.

"Melawan Brighton, kami membuat banyak kesalahan, kami harus membayarnya dengan kekalahan," ujar Mou.

"Saya pikir Anda melihat sepakbola dengan cara yang sangat pragmatis, normalnya Anda meraih apa yang diinginkan, jika ingin menang melawan tim bagus seperti Tottenham, kami tidak boleh melakukan kesalahan," ia memungkasi.

Sementara itu, optimisme diutarakan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Ia menyebut kemenangan atas United akan menegaskan status Spurs sebagai salah satu klub besar Liga Inggris sekaligus menyudahi catatan buruk 21 laga tak pernah menang di Old Trafford.

"Kami adalah klub besar dan kami perlu jadi lebih besar lagi dan kami berada di jalur tepat. Tetapi, setelah empat musim banyak orang mengatakan kami belum memenangkan apapun," ujar Pochettino.

"Itulah sejarahnya. Kami mencoba menciptakan dasar untuk menang, kami memecahkan rekor untuk hasil bagus tetapi itu tentu saja tidak cukup," pungkasnya.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kesalahan Kecil Bisa Membahayakan United : https://ift.tt/2whEOwy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesalahan Kecil Bisa Membahayakan United"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.