Search

Persija Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik Pemain

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meminta anak asuhnya untuk lebih bekerja keras lagi mengembalikan kondisi fisik menyusul hasil imbang ketika melawan Bhayangkara FC pada laga uji coba.

Macan Kemayoran harus puas bermain imbang 1-1 ketika melawan Bhayangkara FC pada laga uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (29/8) petang. Persija mencetak gol pada menit ke-47 melalui Rudi Widodo sebelum Paulo Sergio menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik penalti.

Meski bukan melihat hasil akhir pertandingan, pelatih asal Brasil itu mengklaim uji coba tersebut untuk melihat sejauh mana perkembangan pemainnya setelah berlatih selama satu pekan terakhir usai liburan.

Dengan hasil tersebut Teco menilai timnya masih butuh kerja keras di setiap latihan terutama terutama mempertbaiki kondisi fisik, karena dalam waktu dekat mereka akan memainkan pekan ke-21 Liga 1 2018 menghadapi Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2018).

"Kami sudah latihan dan fokus untuk kembalikan fisik pemain tapi kami juga baru satu kali berlatih taktik. Saya lihat hari ini pemain bermain bagus melawan Bhayangkara FC, apalagi mereka merupakan tim kuat dengan organisasi bagus," ujar Teco dikutip dari laman resmi Persija.

"Kami harus balik lagi latihan taktik, teknik, juga mungkin banyak latihan fisik setelah libur. Kami harus tetap kerja keras di setiap latihan, dan masih ada waktu yang cukup untuk lebih siap menghadapi Borneo FC," ia memungkasi.

Selanjutnya Persija akan kembali melakoni laga persahabatan melawan klub asal Malaysia, Selangor FA, yang dijadwalkan pada Selasa (4/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik Pemain : https://ift.tt/2wxqrDB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Fokus Tingkatkan Kondisi Fisik Pemain"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.