Search

Raih Tiga Poin Pertama, Ini Kata Emery

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengaku senang anak asuhnya bisa meraih tiga poin pertama di Liga Premier Inggris 2018-19.

Arsenal mengawali langkah mereka di musim baru ini dengan hasil mengecewakan, di mana mereka meraih kekalahan beruntun di pekan pertama dan kedua (kalah dari Manchester City 2-0 dan Chelsea 3-2).

Namun dalam lanjutan pekan ketiga, Mesut Ozil dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan ketika mengalahkan West Ham dengan skor 3-1, di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Saat ini Arsenal berada diperingkat ke-11 klasemen sementara dengan nilai tiga dari tiga laga.

Emery mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya, selain tiga poin pertama, The Gunners meraih kemenangan ini tidak dengan mudah karena sempat tertinggal terlebih dahulu di pertengahan babak pertama.

"Kami senang karena ini adalah tiga poin pertama setelah dua kekalahan," ujar Emery dikutip dari BBC.

"Di babak kedua kami menemukan lebih banyak keseimbangan di lapangan. Ini adalah pertandingan yang sulit, untuk itu kami bahagia tetapi ada banyak hal yang harus ditingkatkan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Raih Tiga Poin Pertama, Ini Kata Emery : https://ift.tt/2LqG6Kn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raih Tiga Poin Pertama, Ini Kata Emery"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.