Search

Klopp Sempat Ingin Karius Bertahan di Liverpool

INILAHCOM, Istanbul - Loris Karius mengatakan Jurgen Klopp sempat ingin mempertahankannya di Liverpool musim 2018-19 ini sebelum menyetujui peminjamannya ke Besiktas.

Karius bergabung dengan klub Liga Turki itu di bursa transfer awal musim dengan status pinjaman selama dua musim, ia memutuskan pergi setelah kehilangan posisi sebagai kiper utama di Anfield perekrutan Alisson Becker.

Bebicara untuk pertama kalinya sebagai pemain Besiktas, ia mengatakan bahwa masa pinjamannya di Turki akan baik untuk semua pihak, meski Klopp sempat ingin mempertahankannya.

"Dia [Klopp] mengatakan kepada saya dia ingin memiliki saya di skuad karena dia ingin memiliki pemain berkualitas terbaik," ujar kiper berusia 25 tahun itu dikutip dari SkySport.

"Tetapi saya berbicara kepadanya dan mengutarakan keinginan saya, karena penting bagi saya untuk bermain bagi Besiktas. Saya berbicara dengan dia untuk waktu yang lama dan dia memahami situasi saya," ia menambahkan.

"Saya pikir ini bagus untuk semua orang. Dia sangat mendoakan saya tapi dia bilang dia ingin saya tetap," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Sempat Ingin Karius Bertahan di Liverpool : https://ift.tt/2PNWxDG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Sempat Ingin Karius Bertahan di Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.