Search

Liverpool Bukan Lagi Raksasa Tidur

INILAHCOM, Liverpool - Salah satu petinggi Liverpool, Dilly Hogan mengatakan, saat ini The Reds bukan lagi 'Raksasa Tidur' di sepak bola Inggris. Menurut dia, Liverpool sudah mulai bangkit dari tidur panjang.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris mengemas sembilan poin hasil tiga kemenangan dari tiga laga.

Di luar lapangan, penerimaan komersil yang dihasilkan Liverpool meningkat dua kali lipat mencapai 136 juta Poundsterling sejak kedatangan Hogan sebagai ketua komersil klub di 2012.

Di awal musim, pelatih Jurgen Klopp menghabiskan dana 177 juta Poundsterling untuk mendatangkan empat pemain baru. Dengan penampilan apik di dalam dan luar lapangan, Hogan menyebut Liverpool bukan lagi raksasa yang sedang tertidur meski belum bisa menjuarai Liga Primer Inggris.

"Saat ini sangat berbeda dibandingkan enam tahun lalu (sejak Hogan bergabung). Kami sudah melaju ke depan cukup jauh sejak saat itu. Jelas, dari sisi komersial, yang merupakan tanggung jawab saya, mengalami peningkatan pesat," kata Hogan, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi yang paling penting adalah semua orang bangga dengan strategi tim sejak diakuisisi Fenway Sports Group (FSG). Semua ini untuk membuat fans bangga pada klub. Saat ini tim bermain baik dan kami semua sangat bersemangat menatap masa depan," tambahnya.

"Jika melihat pertama kali sejak FSG datang, semua orang menyebut Liverpool sebagai klub raksasa yang sedang tertidur. Saya pikir itu ada benarnya," tandasnya.

Liverpool memang belum meraih gelar bergengsi seperti Liga Primer Inggris atau Liga Champions. Tapi, sejak dilatih Klopp di 2015, penampilan The Reds makin membaik dan musim ini diyakini sebagai penantang serius Manchester City.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Bukan Lagi Raksasa Tidur : https://ift.tt/2oluizJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Bukan Lagi Raksasa Tidur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.