Search

Pique Tak Tertarik Kembali ke MU

INILAHCOM, Catalunya - Bek tengah Barecelona, Gerard Pique, membantah rumor yang mengatakan ia akan kembali bermain untuk Machester United. Sebab, ia sudah bahagia Camp Nou.

Pique pernah bergabung dengan United pada musim 2004-05, ia sempat dipinjamkan pada musim 2006-07 sebelum pindah ke Barca di awal musim 2008-09 dan bertahan hingga sekarang.

Pelati MU, Jose Mourinho, saat ini tengah membutuhkan pemain berposisi bek tengah. Setelah gagal mendatang Toby Alderweireld, United dikabarkan tertarik untuk kembali menggunakan jasa Pique.

Menanggapi kabar tersebut, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan tidak memiliki ketertarikan untuk kembali ke Old Trafford, karena merasa sangat senang di Barcelona.

"Saya rasa tidak (akan kembali ke MU). Saya senang di Barcelona," ujar Pique dilansir dari Calciomercato.

"Barcelona adalah rumah saya, saya punya teman dan keluarga di sini, dan saya bermain untuk klub yang saya impikan, saya berharap memenangkan lebih banyak gelar lagi dengan Barca," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pique Tak Tertarik Kembali ke MU : https://ift.tt/2POVe7R

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pique Tak Tertarik Kembali ke MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.