Search

Ada Kans Mourinho Dipecat Pekan Depan

INILAHCOM, Manchester - Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United dikabarkan berada di ujung tanduk. The Special One diyakini akan dipecat andai MU kembali kalah.

Posisi Mourinho memang sudah menjadi perbincangan sejak pramusim. Ketika itu pelatih asal Portugal terus mengeluh karena kekurangan pemain yang masih berlibur usai Piala Dunia 2018.

Selain itu, Mourinho disebut berseteru dengan Paul Pogba dan juga CEO Ed Woodward. Pelatih 53 tahun tidak puas dengan aktivitas transfer di musim panas karena gagal mendapatkan pemain yang diincar.

Dua kekalahan beruntun dari Brighton dan Tottenham Hotspur makin memanaskan posisi Mourinho. Apalagi berbedar kabar manajemen Setan Merah sudah menyiapkan Zinedine Zidane sebagai pengganti.

"Ada yang mengatakan Jose akan segera dipecat. Beberapa orang yakin dia akan angkat kaki dari MU jika kalah Burnley akhir pekan ini. Sementara itu ada beberapa pendapat Mourinho takkan bertahan melebihi bulan September," ujar sumber, kepada Daily Mail.

"Kita sudah pernah melihat situasi ini sebelumnya dan rasanya sama saja. Klub akan mengatakan terus mendukung Jose, tapi kita sudah lihat apa yang terjadi pada Louis van Gaal. Para pemain MU sudah mulai mebicarakan soal kemungkinan dilatih Zidane," sumber itu menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ada Kans Mourinho Dipecat Pekan Depan : https://ift.tt/2okeJIA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Kans Mourinho Dipecat Pekan Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.