Search

Juventus akan Bangun Stadion Baru Lagi

INILAHCOM, Turin - Juventus dikabarkan akan membangun stadion kedua berkapasitas 5000-6000 penonton didekat stadion utama Allianz yang diperuntukan untuk tim B dana tim Wanita.

Saat ini tim B masih menggunakan stadion Alessandria, sedangkan tim wanita bermain di Novara.

Sebelumnya Juve telah memiliki stadion baru berkapasitas 41.500 penonton dan diberi nama Allianz Stadium yang diresmikan pada tahun 2011. Bianconerri merupakan salah satu dari beberapa klub di Serie A Italia yang memiliki stadion sendiri.

Selain itu Allianz Stadium juga dilengkapi oleh museum, pusat pelatihan klub, hotel, kantor pusat dan ruangan medis yang dilengkapi dengan peralatan canggih.

Diberitakan Football Italia, Juve ingin terus berkembang dengan rencana untuk membangun stadion baru berkapasitas 5000-6000 penonton yang berdekatan dengan Allianz Stadium.

Rencananya Juve akan membangun stadion kedua mereka di bekas arena olahraga indor milik pemerintah, Polatorino, yang sudah ditutup sejak tahun 2011 silam.

Jika terealisasikan Si Nyonya Tua akan mengikuti pendahulunya, Barcelona dan Manchester City yang sudah melakukan hal serupa dengan membangun stadion untuk tim B dan tim wanita di dekat stadion utama.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus akan Bangun Stadion Baru Lagi : https://ift.tt/2PIDiLL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus akan Bangun Stadion Baru Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.