Search

Barca Tetap Jadi Pesaing Kuat Perebutan Gelar

INILAHCOM, Tokyo - Andres Iniesta meyakini mantan timnya, Barcelona, akan tetap menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara di musim 2018-19 bersama pemain muda mereka.

Pada bursa transfer musim panas ini Blaugrana telah mendatangkan tiga pemain muda, seperti Malcom (21 tahun), Clement Lenglet (23 tahun) Arthur (21 tahun), sebelumnya mereka telah memiliki empat pemain muda yaitu Deniz Suarez (24 tahun), Ousmane Dembele (21 tahun), Samuel Umtiti (24 tahun) dan Neslon Semedo (24 tahun).

Meski dengan beberapa pemain muda Iniesta yakin Barca akan melampaui torehan musim 2017-18 lalu, di mana Lionel Messi dan kawan-kawan hanya meraih dua trofi juara, Piala Raja Sapnyol dan La Liga.

Di awal musim 2018-19 Barca memulai langkah mereka dengan baik usai meraih dua kemenangan di dua laga awal, menang dari 3-0 dari Alaves dan mengalahkan Real Valladolid 1-0.

"Saya melihat tim yang kuat, dengan beberapa pemain penting, yang akan bersaing untuk setiap gelar musim ini," kata pemain yang saat ini membela klub Liga Jepang, Vissel Kobe, dikutip dari Marca.

"Barca telah mendatangkan pemain muda yang memiliki pengalaman dan akan mejaga kedalaman dan karakter tim," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Tetap Jadi Pesaing Kuat Perebutan Gelar : https://ift.tt/2Nr7g5u

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Tetap Jadi Pesaing Kuat Perebutan Gelar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.