Search

Fans Liverpool Jagokan City Juara Liga Inggris

INILAHCOM, Sunne - Mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, mengklaim Manchester City akan kembali meraih trofi juara Liga Premier Inggris di musim 2018-19 meski ia seorang penggemar Liverpool.

Pelatih asal Swedia itu merupakan seorang penggemar Liverpool sejak kecil, kesukaannya itu diturunkan dari ayahnya yang juga penyuka The Reds, bahkan hingga saat ini berusia 90 tahun ayahnya masih mennyukai klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut.

"Saya selalu menjadi penggemar Liverpool. Saya dapat mengatakan itu sekarang, tapi saya tidak bisa mengatakan itu ketika saya masih di Inggris, tetapi saya selalu menjadi penggemar Liverpool sejak saya muda. bahkan ayah saya (90 tahun) masih menjadi penggemar Liverpool," ujar pelatih berusia 70 tahun itu dikutip dari FourFourTwo.

Meski seorang penggemar Liverpool sejati, Eriksson tidak menjagokan tim kesayangannya itu untuk meraih trofi Liga Premier Inggris musim ini, ia lebih memilih City yang akan keluar sebagai juara diakhir musim nanti.

"Tapi (untuk juara liga) aku masih berpikir City akan memenangkannya," pungkasnya menutup.

Musim 2017-18 lalu The Citizen meraih gelar juara usai finis di peringkay pertama dengan mengoleksi 100 poin, unggul 19 poin dari Manchester United yang menduduki posisi kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fans Liverpool Jagokan City Juara Liga Inggris : https://ift.tt/2PiV47q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fans Liverpool Jagokan City Juara Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.