Search

Hasil Imbang yang Sulit Dijelaskan oleh Spalletti

INILAHCOM, Milan - Inter Milan gagal menang setelah unggul dua gol terlebih dulu dari Torino. Performa Inter di babak kedua sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Memainkan laga kandang pertama dengan menjamu Torino di San Siro Stadium, Senin (27/8/2018) dini hari WIB, Inter bermain dominan di babak pertama. I Nerazzurri membuka keunggulan sata laga baru berjalan empat menit berkat gol Ivan Perisic meneruskan umpan Mauro Icardi.

Tuan rumah menggandakan kedudukan di menit ke-32 lewat sundulan Stefan de Vrij memanfaatkan umpan tendangan bebas Matteo Politano. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, performa Inter tak sebaik di paruh pertama, Torino memanfaatkan situasi tersebut dengan bermain lebih menekan. Permainan bola panjang Torino kesulitan diantisipasi barisan belakang Inter. Hasilnya, El Toro mampu menyamakan skor lewat gol Andrea Belotti di menit ke-55 serta gol Soualiho Meite di menit ke-68.

"Sulit untuk dijelaskan kenapa kami kalah dengan cara bermain kami di babak kedua, karena kami seperti terkejut dengan bola panjang dari gelandang-gelandang mereka," ujar Spaletti usai laga.

"Kami tidak mempertimbangkan dengan baik alur bola seperti itu dan tidak ada penjelasan lainnya. Setelah itu, kami tidak punya reaksi yang tepat menghadapi tekanan seperti itu," ia menambahkan.

Inter belum mampu meraih kemenangan dari dua laga awal Liga Italia 2018-19, sebelumnya mereka kalah 1-0 dari Sassuolo di pekan perdana. La Benemata kini berada di peringkat 11 dengan mengemas nilai satu.

"Kami perlu melewatinya selangkah demi selangkah. Semua pendekatan melawan Sassuolo salah, tetapi di sini kami memulai dengan baik dan setelah sebuah gol banal kami kehilangan cara bermain," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Imbang yang Sulit Dijelaskan oleh Spalletti : https://ift.tt/2wq9QkR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Imbang yang Sulit Dijelaskan oleh Spalletti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.