Search

AC Milan Taklukan AS Roma 2-1

INILAHCOM, Milan - AC Milan berhasil mengalahkan AS Roma setelah unggul tipis dengan skor 2-1 dalam lanjutan pekan ketiga Serie A 2018-19, Sabtu (01/09/2018) dini hari WIB.

Diselenggarakan di San Siro Stadium, Milan mencoba mengambil alih jalannya pertandingan sejak menit awal babak pertama. Laga baru berjalan sembilan menit Milan sudah mengancam gawang Roma melalui sepakan keras terarah Calhanoglu, namun bolanya masih mampu diamankan oleh kepr Roma, Robin Olsen.

Milan kembali mencoba mencuri keunggulan terlebih dahulu dari tim tamu, namun sepakan yang dilepaskan Higuain di menit ke-29 belum menemui target dan hanya menghsailkan tendangan gawang untuk Roma.

Di lima menit sebelum babak pertama berakhir, Milan mampu unggul dari Roma lewat gol yang dicetak oleh Frack Kessie di menit ke-40 memanfaatkan umpan silang dari Ricardo Rodriguez, Kessie dengan tenang melepas tembakan kaki kanan yang menjebol gawang Robin Olsen. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Namun keunggulan Milan tidak bertahan lama, babak kedua baru berjalan 14 menit Roma mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Federico Fazio. Berawal dari sepakan pojok, pemain belakang Milan gagal membuang bola dengan baik, Fazio yang berdiri di dalam kotak penalti langsung menyambar bola tersebut dan berbuah gol. Skor 1-1.

Di menit ke-64 Milan berhasil mencetak gol, namun gol tersebut dibatalkan oleh wasit setelah Higuain terperangkap offside.

Begitu juga dengan Roma yang berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-79, tapi setelah melihat VAR gol tersebut dibatalkan usai Steven Nzonzi melakukan handball sebelum mencetak gol tersebut.

Milan akhirnya bisa mencetak gol penentu kemenangan mereka di menit tambahan waktu 90+5' melalui Patrick Crutone meneruskan umpan matang dari Higuain. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini, Milan berada di posisi ke-11 dengan raihan tiga poin dari dua laga, sementara Roma tertahan di urutan ketujuh dengan empat poin dari tiga laga.

Susunan pemain:
AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria; Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez (Diego Laxalt 76'); Bonaventura (Patrick Cutrone 84'), Lucas Biglia, Frank Kessie; Suso, Gonzalo Higuain, Hakan Calhanoglu (Samu Castillejo 81').

AS Roma: Robin Olsen; Ivan Marcano (El Shaarawy 46'), Federico Fazio, Kostas Manolas; Rick Karsdorp (Davide Santon 78'), De Rossi, Steven Nzonzi, Kolarov; Javier Pastore (Bryan Cristante 68'), Edin Dzeko, Patrik Schick.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AC Milan Taklukan AS Roma 2-1 : https://ift.tt/2Pr7Ocp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Taklukan AS Roma 2-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.