Search

Ini Alasan Lopetegui Mainkan Vinicius di Tim B

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, membenarkan Vinicius Junior bermain di tim B Real Madrid, karena ingin memberi waktu menyesuaikan diri dengan suasana kompetisi di Spanyol.

Vinicius bergabung dengan Madrid dari klub Liga Brasil, Flamengo, pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya transfer sekitar 40 juta Euro.

Namun pemain berusia 18 tahun itu belum memainkan pertandingan kompetitif bersama Madrid di awal musim La Liga 2018-19, karena diyakini kalah bersaing dengan penyerang senior yang dimiliki Los Blancos, Marco Asensio, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Baru-baru ini Vinicius dilaporkan akan mengawali debutnya di Madrid bersama Tim B, Real Madrid Castilla, kabar tersebut dibenarkan oleh Lopetegui, menurutnya Vinicius perlu waktu untuk menyesuaikan diri sebelum bermain dengan tim utama.

"Dia pemain yang berlatih bersama kami (tim utama) setiap hari, ketika dia datang bersama kami dia bisa bermain dan bisa tidak," ujar mantan pelatih Spanyol itu dikutip dari Marca.

"Dia akan bermain dengan Castilla. Dia baru saja tiba dan perlu waktu untuk menyesuaikan," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Alasan Lopetegui Mainkan Vinicius di Tim B : https://ift.tt/2PF6B1I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Alasan Lopetegui Mainkan Vinicius di Tim B"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.