Search

Rakitic Bertahan, PSG Lirik Bintang Spurs

INILAHCOM, Valladolid - Ivan Rakitic menegaskan akan tetap tinggal di Barcelona setelah diklaim menerima tawaran sebesar 90 juta Euro untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Spekulasi masa depan pemain internasional Kroasia itu belakangan tengah ramai diperbincangan setelah ia dikabarkan tertarik bergabung dengan juara Ligue 1 tersebut.

Menanggapi rumor terebut, pemain berusia 20 tahun itu membantahkan memiliki niatan untuk hengkang dari Camp Nou, setelah menjalankan pekan kedua La Liga dalam kemenangan 1-0 Barcelona atas Real Valladolid, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

"Sudah ada banyak pembicaraan, tapi sudah selesai. Saya akan tetap di sini, dengan sejumlah besar kegembiraan. Jujur, tidak ada yang lebih baik daripada membela lambang ini (Barcelona). Saya akan memberikan yang terbaik," ujar Rakitic dikutip dari FourFourTwo.

Selain itu faktor keluarga dan peluang untuk memenangkan berbagai trofi juara menjadi alasan tetap Rakitic bertahan di Barca. Selama berseragam Blaugrama Rakitic telah memenangkan 13 trofi juara berbagai kompetisi domestik maupun Eropa.

"Keluarga saya dan saya sangat senang di Barcelona. Saya tidak memiliki keraguan tentang masa depan saya. Yang paling penting adalah saya ingin tinggal. Tidak ada klub yang bisa menawarkan saya apa yang saya miliki di Barcelona," pungkasnya menutup.

Dengan peluang merekrut Rakitic berakhir, PSG dilaporkan telah mengalihkan target mereka untuk menandatangakan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sebelum batas waktu transfer pada 31 Agustus. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tawaran resmi yang dilayangkan PSG

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rakitic Bertahan, PSG Lirik Bintang Spurs : https://ift.tt/2P4J9di

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rakitic Bertahan, PSG Lirik Bintang Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.