Search

Haruskah MU Pecat Mourinho?

INILAHCOM, Manchester - Posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United mulai terancam setelah Setan Merah kalah dua kali beruntun. Haruskah manajemen MU memecat Mourinho?

Kekalahan kedua beruntun MU diderita saat menjamu Tottenham Hotspur, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB di Old Trafford. Manchester Merah tumbang 0-3 melalui gol Harry Kane dan Lucas Moura (2).

Pekan lalu MU juga menderita kekalahan dari Brighton dengan skor 2-3. Dari tiga pertandingan awal, Romelu Lukaku dkk. sudah menelan dua kekalahan dan hanya satu kemenangan lawan Leicester City.

Permasalahan Mourinho bukan hanya hasil pertandingan MU, melaiinkan isu keretakan antar-pemain dan juga CEO Ed Woodward yang disebut Mourinho gagal mendatangkan pemain-pemain incarannya di bursa transfer.

Legenda MU, Gary Neville menyarankan manajemen terus mempertahankan Mourinho. Menurut dia, hal terpenting adalah menyelesaikan masalah jika memang ada antar Mourinho dan Woodward.

"Kita lihat Louis van Gaal dipecat usai juara Piala FA, kita lihat David Moyes dipecat ketika masih ada empat laga tersisa. Jadi kita tak lagi bicara soal klub yang seperti dulu," kata Neville, dikutip dari Sky Sports.

"Saya akui situasi saat ini berbeda dan saya menerima saat ini situasinya sulit dan penuh tantangan. Tapi menurut pandangan saya, Ed Woodward memberikan Mourinho kontrak baru musim lalu atau sekitar tujuh-delapan bulan lalu. Dia harus menyelesaikan kontraknya hingga akhir," tambahnya.

"Anda tak bisa terus-menerus berganti pelatih. Saya tahu soal tahun ketiga Mourinho (yang selalu gagal) dan Anda tak bisa membantahnya karena itu adalah sejarah. Tapi, menurut saya adalah kini waktunya MU mencari jalan keluar atau memecahkan masalah antara Mourinho dan Woodward jika memang ada," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Haruskah MU Pecat Mourinho? : https://ift.tt/2PHzE4V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Haruskah MU Pecat Mourinho?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.