Search

Pique Ingin Pogba Gabung Barcelona

INILAHCOM, Catalunya - Gerard Pique mengatakan Paul Pogba akan diterima di Barcelona jika dia meninggalkan Manchester United dan pindah ke Camp Nou.

Pogba telah dikaitkan dengan Barca usai hubungannya dengan pelatih, Jose Mourinho, disinyalir retak, namun baru-baru ini Mou menyangkal kabar terebut dan mengatakan kalau hubungannya dengan peraih trofi Piala Dunia 2018 itu baik-baik saja.

Sebelumnya Barca telah melayangkan tawaran sebesar 45 juta Pounds ditambah Yerry Mina dan Andre Gomes, namun pihak Setan Merah menolak tawaran tersebut.

Namun Blaugrana dikabarkan terus berupaya merealisasikan transfer pemain berusia 25 tahun itu karena bursa transfer La Liga yang baru akan ditutup pada akhir Agustus 2018 mendatang.

Salah satu bek tengah Barca, Pique, mengatakan senang jika Pogba benar berseragam Barca dan ia juga akan diterima dengan baik di Camp Nou.

"Kami akan senang jika memiliki dia di sini," ujar Pique dikutip dari SkySport.

"Pogba adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saat ini dia adalah pemain Manchester United, tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ia memungkasi.

Di bursa transfer musim panas ini Barca telah mendatangkan empat pemain, Arthur, Malcom, Clement Lenglet, dan Arturo Vidal setelah mereka kehilangan Andres Iniesta yang pindah ke klub Liga Jepang, Vissel Kobe.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pique Ingin Pogba Gabung Barcelona : https://ift.tt/2NrkVJM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pique Ingin Pogba Gabung Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.